4.10.2009

our freedom

wahh. gokil bgt dah ari ni. gw dah dag-dig-dug-duer eh tau ny ga ketauan.

so the story begun..
jdi gni crita ny, tdi pgi gw janjian ma indri(inez), maria, dwin k TA mo ntn ff. eh tau ny si maria ga bs pegi alesan ny nyokap ga ngsi pergi gr² slm long-weekend ini dy da cbut tiap ari. akakakak. bandel sii. so, gw ma yg laen mtusin pegi ny bsok aja. lgian tdi gw msti bntuin beresberes ruma. ahahah.
krn gw dmntain tlg ma cc gw, suru nyari bhs mand gtu. gw da planning k eure, mnta tlg ma cung (dy ahli ny setau gw). so, kt b3 (gw, dwin, inez) cbut k eure. ahuahuahua.

nyampe eure, mukemuke yg selalu gw liat dah terpampang di dalem ny. uhh bosen bgt. upps, ari ni kok laki gw rapi bnerr. kek ad acra. bdo amat dah. yg penting ari nii dia wangi. ckck, aneh kan gw. gw sk ma cowo yg wangi! xP
trus gw kan beli billing, eh dsuru bkin sndiri. wjar lar yee, gw da tau selukbeluk wrnet yang satu inii. ahuahuhauhau. da slse beli billing, gw maen d atas (soal na bwah full). eh tau ny, gw suwe bgt. kompi 24 nge-lag, pndah k kompi 22. pdhl klo perkiraan gw, itu kompi dah muantap abiss! dulu gw sk maen d kompi 22 sii, tau ny tu kompi ga nge-lag. amin-sukur-banget-dah! ud msuk k audi, bru mo maen eh malah DC. trus mouse ny ga bs digerakin gtu. zz, cacat bgt dah. gw keki, gw cbut k dpan. ad tmen² gw dsna (ga perlu dsbutin nm nya, tlalu mengekspos). kt ngerumpi-ngegosip-ngakak-gulinggulingan bersama. then, laki gw naek. alahhh. kepo dy, pengacau suasana. ad dy malah gw yg jdi risih. huuf. waktu ga kerasa da jem 5, n tiba wktu ny gw bwt blik. modal 5rbuu, gw dianterin am cung ampe dpan rumah gw dgn kondisi selamat-aman. thanks a lot friend!

im sorry dear. i don't need ur care, now the important thing i do need is ur truth. =]

rasa laper itu pun tlahh tiba. gw ngibrit k meja makan. hmm, yummy! ad sarden ma sop bayem ari nii. hiphiphurray! makan deh gw. asikasikasik. eniwey, dah dlu yee. gw mw online fb.

hv a nice weekend all!
dummies,
vinny



No comments: