4.24.2009

last day for our long-holiday

ayoayo simak critaa last day gw d skulaa mren (22 maret)

senangny hatikuu, menjelang hari trakhir kt dalam menerima masa liburan (ank klas 3 uan, dkk)
crita ny dimule dri 2 jem pelajaran trakhir..
gilaa, boring mampus gw. ampe akhirny, table-mate(tmen sebangku) gw alias N ituu ngjak gw maen, okok tapi maen ap?? yaudaa, i hv no idea bib.
lets play "pancasila lima dasar"! ladadadidada. tdi ny maen cm b4 (N,R,H,gw). mule dari nm negara, pemaen bola aka football player, buah n sayurr, ampe bintang bokep (uups, yg trkahir ga lar. ga segila itu kita). ehh tau ny, anakanak pd ikutan. iyuckss, mles bgt jdi rame. ga konsen maen ny.
ud bosen tuhh, gw memberanikan diri bwt ngmg "da ah, bosen ni gw. maen yg laen yoo, tpi per grup" smuaa lgsg stuju.
hiphiphuraii! truss, si N iseng ngelempar kopen H k tong-sampah-kelas-delapan-a. eh, smua ny pd ikutan lgii, cadas. gw jdi ksian am H, kopen na dilemparlempar gtu.
soo, gw ganti games lgii. kt jdi maen PM ala kopen(bwt info lbi lnjut, tany lgsg k gw iaa). wkakakakak. feel boring, gw gnti games lgii.
kt jdi maen missing lyrics, yg ngetes "girls". nah, mampus gw. ga bs, gugur deh. membosankannn.

kt lanjutin maen dare or dare bkn truth or dare. seruu nihh.
kt maen ber 12an, klo ga slah yea. yg kena dluan M, gw suru dy jongkok bangun ala bebek. trus D dsuru goyang inul gtu tpi jelek dy lgsg di dis*. trus R yg kena, dy dsuru nyanyi bang toyib tpi jelek dy jg di dis. lanjut ke I dsuru shake pom pom smbil nyanyi "i wanna,i wanna,blablabla".
trus yg kena M suru nyanyi smbil ngebor. wkakakaka. dy ga mao, jdi yea di dis. lanjut V yg kena dy dsuru dance smbil nyanyi jg dy mao tuhh. k N dy dsuru dance ala cewe, tu nak mlah maju-k e-dpan-klas-narik-meja-naek-ke-atas-meja lgsg dance. eitss, masi ad K yg kena dy dsuru nanyi "hikayah cinta" smbil ngedance ala DP. wkakakkaak. kocak bgt, tpi dy shameshame gtu d. mk ny ga jdi, dy jg di dis. sisa gw,R,I,M,N. yeahh, tb² bel berdentang, salah ding bel berbunyii. tringggggg~ jahh. bwt show trkahir yg kna R, mo tau dy dsuru ngap? tany lgsg deh am orgny.
bneran deh, what a foolish day!
xoxo,
i can't tell u d`secret

No comments: