4.08.2009

07.04.09

*omigod
gw bngun jem 6.26. dammit! telat bgt. kacaucaucau. gw lgsg ngibrit k WC, jebarjebur yg penting bersihh. ud gw ngmbil baju-salah-kegedean, tu mah bju na edwin (my cousin). lgsg ngibrit k kmar ngmbil kaos kaki usang gw itu nd jingkrakjingkrak k bwah. mlah hr ini gw ga dianterin spupu gw. make kaos kaki aja da ngasal, ga smpet ngiket tali spatu sgalaa. halahhhh.
otw k skulaa, pas d tgh jlan gw liat ex gw lgi naek ojek (dy jg otw k skulaa ny, kan skulaa ny d komp gw). swt, ga smpet nyapa, lgsg lari-kebirit-birit gw. n suddenly gw ampir ketabrak mobil. ga liat kanankiri maen nyebrangg. fortunately, org ny pny mata n mata ny dpke wktu lgi nyetirr. smbil nggu mk, gw mk sgala atribut gw, mule dr iket pggang, bnerin bajuu, ngiket tali spatu (uppss, blom slse) mk da dateng. malahh gw boke bgt. tdi pgi cm modal minjem ma cc gw 5rebuu.
uhh, gw lgsg lari k skulaa. bdo amat dah, mo ad mobil kek motor kek truk kek. tancap neng! n hasil ny gw telat jg tpi untung ny pel I tu agama *guru mesum bin sarap , gw nggu renungan kelar d dpan pintu smbil bediri ampe pegell. pas da kelar, gw msuk tuh. da jingkrakjingkrak (takut ketauan). eh malah sii guru itu blg "vinny. km out" (smbil nunjukin arah pintu gtu, mksdnya suru k kantor minta surat ijin masuk). monyong dahh, suee bgt gw.
nyampe di kantor guru, gw nyri guru piket. ehh, tau ny yg piket sii cumi. wakkakkak! cumi tu guru bio gw, cm nick name ny gtu. keren yahh. dy lgsg nyari buku piket gtu.
cumi says "vinny, vinny km ud telat k brp kali ny?" .
p`eko says "km tuh yaa bs ny nyusain guru doank, km pikir kt ini khusus bwt ngelayanin km telat doang?"
vinny says "bkn kehendak saya kok pak, tpi saya emg tiap hri da usha biar ga telat"
p`eko says "klo ga ad kmauan mn mgkn km bs brubah"
vinny says "maap d pak, sy ad kmauan cm ga sggup"
n suddenly smua guru yg ada d kantor lgsg ngakak. heeh. gw jg bngung.
ad yg blg "km tu ya vin, da telat tpi msi aj ngelucon"
vinny says "hah? ga lucu kok bu." (jeez)
ad yg blg "km kan ud langganan (telat), jd kt da terbiasa"
vinny says "langganan pak? mang sayur?" (bahh)
n the others. males nyebutin ny. inti ny bgtu lah percakapan di kantor. then, cumi lgsg ngmbilin gw SIM (surat ijin masuk, not surat ijin mengemudi). dy malah ngebabuin gw. sarap dah, gw dsuru piket kliling klas nanyain "ad yg ga msuk ga?" ato "ad yg telat ga?". huff. gw tpaksa deyy ngikutin kmauan dy. dammit. pas gw k klas 9-2 sii arif malah nyuru gw mggilin dobo(ktua klas 8a), 9-3 gw dsuru mggilin dennis. i done it all! hiphiphurray! gw blik k klas...
pel agama dah kaya pel sejarah bner² ngebosenin bgt, suerr. gw dsuru maju k dpan klas sgla, suru retelling cerita gtu. males bgt, tpi ttep gw lakuin jg. xP
lanjut pel fisika (da merinding disko gw, takut ad peer. eh tau ny ga ad. sialannn!) suru ngerjain soal² gtu deyy. susa jg sii, ribet bolakbalik rumus.
n then pel sejarahh (sii ibu gemez yg ngajarr) malah ad ul. blon blajar sm skalii. tpi ul ga susa² amat, scr otak gw jgo apalan jgka pendek. jdi sblum ul, gw buru² ngapalin. ehh kluar smua yg gw apalin. malah gw dduk sm si adel lgi, pelit dasar. pdhl gw cm mnta 1 jwbn no 8.
lastt, pel bioo. gokil abis ni peljaran. tdi ny pas ist II gw paskib dlu, n msuk pel bio 10 mnitan msi kpke bwt paskib. trus pd ribut² mk ny berenti. balik k klas. si ibu lgi diktein soal ps gtu. gampagngampang soal ny. pas 20 mnit menjelang bel pulang, tiba² nuar ngmgin champion league yaudaa kt jdi ngegosip bola deyy. sampe ke kuping ny jul dkk. mreka nyamber aja. n then kt ud mule ga meratiin si ibu ngoceh paan ga jelas.
pas lgi ngomongin bolaa, si julian ngjak taruhan gtu. nah ptama ny dy blg "gw pegang barca, lo bayar yee" n gw jwab "gw pgang munich, lo bayar yee". dah gtu, dy nyaut "hah? kok gw bayer? gw kan pgang barca" smua ank co lgsg ngakak. juljul, tu kuping ap cantelan? ehh dy nyadar "upps, gw salah. iaia gw da ngrti. DEAL? , gw jwab "DEAL"
itu deyy, kgiatan d skulaa gw. ahauhuahuah. seruu bgt! hiphiphurray!
n mlem ny jem 6an gtu, gw ma si dia ber-chat-ria bersama. ngomongin hal yang anehaneh. tpi gw sneng deh dy da mule brubah, ga srg k net. end of case-close!
*thanks god u give me a lot of crazy-friend and cool boyfriend*
sincerely ur dude,
vinny

No comments: