4.30.2010

MY ADORABLE MOMENT @ PROVIDENTIA JHS

heloooooooooooooooo guys? long time no see? YEAH!
ini postingan gue yang terakhir untuk masa SMP gue yang meriah itu. hey teman! lo pd tau ga kalo skrg gw ngerasa masa SMP terlalu indah sampe kebayang-bayang trus gmn jadinya kalo bulan JULI nanti gw uda pake rok abu-abu? KAGET pastinya.

gw ga pernah nyesel kalo gw sekolah di SMP PROVIDENTIA dan berteman dengan kalian semua. guru-guru yang asik, rese, galak, bae, kepo semua itu ga bakal pernah gw lupain.
dan sebagai award buat lo pd yg uda pernah menjadi bagian dari hidup gw. this is for you guys

MY BFF
maria vanessa aka mv, mardut.







 vinny-maria @pantai anyer

hey maria! you know what? meskipun akhir² ini kita uda ga sedeket dulu lagi. but im always make you my BF. lo orang yg paling ngertiin gue luar-dalem. tiap kali gw curhat ama lo, lo yg bs bntu gw cari jalan keluarnya. bolos, ketiduran, makan semuanya gue lakuin mar ama lu. huff. mungkin ini yang namanya sahabat. you are always make me laugh when im sad. gw jg bangga pny sahabat ky lu mar, you hv changed a lot. step by step tapi itu semua berhasil. you make people said : wow. this is the new maria? you are great. sebenernya lu pny bakat terpendam, tulisan lu bagus mksd gw hal yg lu tulis di diary lu itu. setiap kali gw baca, pasti gw jg ikut ngerasa apa yg lu rasain. dan hal yg paling gue sesali itu kenapa lo ga pernah curhat ama gw? isn't it kind of hard? share something? you know what im also your friends too, and i want to help you. hahha gilaa inggris gw ya mar. hope so, we will still be like those kind of FRIENDSHIP. arigato!
 vinny-lorah-maria@toko ITC manggadua


 MY firefriend
veronika burnadi aka ve, vero.

vero-vinny @pantai anyer

helooooo veroooo? payah ni vero pindah, entar SMA nanti ga ada lagi deh yg ngajakin gw ribut, sinis-sinis an ama gw. yahyahyahhhhhh. gw pasti bakal kangen berat ama lo ver. sejuta kenangan gw lewatin ama lo, mana mungkin gw lupain gtu aja. meskipun banyakan berantemnya drpd baean nya. tapi kita ini tetep tmenan sampe skrg. hahaha, kalo inget dulu hal kecil aja bs jadi mslh gede buat kita berdua. ga ada lagi vero yg tereakannya menggelegar dan ceking itu. i'll miss that all girl. gw salut ama lo : in front of us you act like your the strongest one but the truth is when your weakness show by theirself not by you. lo yang sabar dlm ngadepin semuanya ; dikata-katain ama tmen2 lo, dimusuhin, dan termasuk gara2 cowo jg. sabar ya ve, buktinya skrg Tuhan uda ngasih yang terbaik buat lo. you got it all, you got Romario Liu, new friends and school, great sister and parents. dan semoga suatu saat nanti kalo kt ktmu lagi gw uda bs nyanyi lagu Teman - Ten 2 Five buat lo. it's so meaningful to me. good luck!

si lemot dan penyabar
indriana tristianti aka inez, karbol, indri
vinny-indri @depan kamar indri

heyyaaa bols. cie yg pndah ke kemur. cihuycihuy. karbollll mungkin entar wktu lu uda ga di provi gw bakal ngerasa jahh, kaga ada yang bs dikerjain lagi, dibegobegoin lagi, dikelitikin trus kabur. kmn yah si karbol? hahaha. tapi pasti lah kt bakal ketemu lagi, ya ga? masa lo ga kangen ama gw entar? hayolhooo. bolbol, satu hal yg harus lu inget lu itu ga pernah sendiri, dan kalopun di kemur entar lu digimana-gimanain. lapor aja ke provi hahah, entar kt hajar mereka. wkwkkw. you are great girls, keep work on! tapi terkadang kalo lu ud pny cowo, lu sk lupa ama tmen2 lu. hehe, itu sih saran gw bol. bisa bagi2 waktu dikit lah antara tmen ama pacar. last but not least hv a LONGLONG-lasting relationship with Cornelius Daeli yah <3

Crazy one
irene dwita- ren, ih, id, iren



  irene-vinny ; gantian gw yang noyor lu ren.
irene-vinny @prompartyJHS

woiiiiii id (read ai di)! hihi. remember it? cie yang pndah ke smak4. kira2 lo entar ky gmn yah? masi ky dlu lagi? ato uda berubah 180ยบ? maybe yes maybe no. akhir2 ini kt makin deket yah ren? pdhl sebelomny ngobrol aja jarang. kalo uda ga ada irene, pasti ga ada deh yg suka noyor2 pala gw seenak jidatnya. tapi kalo ga ada lu, gw mnjem pensil ama siapa dong? hahahha. dan lo jg termasuk salah satu dr tmen2 gw yg memiliki great family. isn't it? yg gw suka dr lu tuh lu orgnya ga smbong. even if you can, but you are ashame to show it. contohnya piano, knp lu ga pernah mau maen dpan kt ren? pdhl kan lu uda pernah konser. sangat disesalkan pdhl itu talent yg luar biasa di kalangan ank provi. hahahah. waktu perpisahan kemaren, dan pas banget kt lagi salaman ren. i see you cry? isn't it true? yah it's the first time i saw you cry, jadi nya gw jg ketuleran deh mewek. ahhahah. knp lo nangis ren? semua nya itu belum berkahir, kt masih bs maen bareng, and if you miss me just come to your old school right? i will miss you badly. and gw pny saran buat lo ; kasih dy kesempatan kalo emg dy layak buat lo dan buat yang satu itu berhenti membenci dia, karena suatu hari nanti lo bakal nyesel and sadar. dia jg tmen lo kan.<3

Simple one
inka angela aka ka, kadut, inka
vinny-inka @lap PROVI yang telah diperbaharui

hoooooeeeeeeeeeiiiiiii inkaaaa! kita ketemu lagi kan entar di SMA providentia itu? hihihi, moga2 aja kt sekelas yaa ka. i don't hv a lot of memories about you girls. cuman yang pastinya selalu gw inget lo itu RAPI. ahahahah, demen banget dah gw tipe2 cewe ky lu. you're an adorable woman ka. keep worth on it! kadang2 pas gw bc blog lu, gw dgr crita tentang lu, gw sk ga percaya. karena kalo dilihat sekilas lo itu selalu tersenyum dan diam. entah apa perasaan lu yg sebenarnya. tapi gw yakin ada saatnya lo sedih. cm karena kt ga terlalu deket mkny lo jarang share k gw. hihih. inkadut yang langgeng yah sama Handi Wijaya. he's one of the best you know!

Mak Kost
marisa ica aka ica-ca
sori ya ica, ternyata selama kita 2 tahun bersama kita belum pernah foto berdua. hehe. jadi gw pake foto ini aja =P

weiiiii icaaaaaaa. kalo mreka pd julukin lu lebay kalo gw julukin lu mak kost aja abis lu galak. hahahha. tapi gitu2 mak kost yg satu ini keren banget lho. sense of art lu itu tinggi banget. dangw dukung kalo emg entar nantinya lo jadi designer bneran, janji sm gw lo mesti nge-desain weddingdress gw duluan drpd yang lain ok? soal bayaran gampang lah. hehehe, cicil entar. ica itu bae sm gw, cm gw nya aja yg jahat ama dy. gw sk ngatain lu "GIO" bukan suka lagi malahan tiap hari. sbnrnya itu gr2 gw jeles ca ama lu. tapi itu dlu, dan skrg gw uda lupain semuanya, sori ya ca. heheh. dan semoga apapun hasil psikotest itu suatu saat nanti lo bakalan dapet yg terbaik buat jadi pasangan lo nantinya <3

Adel-Rike


hey girls! makasih banyak yaa lo pd uda nemenin gue di akhir2 kelas 3 ini. it's so meaningful to me. meskipun terkadang gw merasa sebenernya lo b2 biasa aja.
@adel ; adel itu bae banget lho ama gw, tiap kali gw ga bs nih dy pasti ngajarin gw berulang-ulang kali. hahah, dan gw selalu ngutang pulsa ama dya. wkakkaka
@rike ; hey girl! cie yang tabus. prikitiu, ahhahaha. sekali lagi congrats buat rike yg nantinya akan nge-desain weddingdress gw. ya gaa? hahahah. 
buat lo berdua have a veryveryvery longlonglong lasting realtionship wtih both of my friends which is Ricky Juniarto and Fandy Wijaya



so the LAST BUT NOT LEAST ini sebuah lagu dari Ten 2 Five yang berjudul Teman ;
lirik ini cocok banget buat kita girls! See yaa!
Teman, adalah hal terbaik yang pernah kumiliki
S'lama hidupku, s'lama masaku
Walau tak mungkin selamanya
S'lalu berdekatan, s'lalu beriringan
Terhalang jarak dan waktu

Untuk bicara, tertawa dan bercanda
Tumpahkan kekesalan
Menangis saat putus cinta

Chorus:
Aku mau teman selamanya
Berbagi tangis dan tawa
Tak mau sendiri, merasa sepi
Teman berikan aku ketenangan
Teman buat kurasakan bahagia
Pertemuan yang lama sudah kutunggu
Bebaskan hati ini dari rasa rindu

Teman, apapun yang terjadi
Jangan berubah, oh berjanjilah
Selalu sempatkan waktu

Untuk bicara, tertawa dan bercanda
Tumpahkan kekesalan
Menangis saat putus cinta

Chorus

Ingatkah saat sekolah dulu
Kita semua punya mimpi
Dan lihat semua kini
Kuharap kebersamaan ini
Tak berakhir

Chorus


No comments: