11.06.2009

hari jumat ini jatuh pada tanggal 06 november 2009

entah kenapa semakin hari, gue semakin ga bisa buat ngelupain dia. adanya cuma rasa berdebar pas ketemu dia. gue sadar kalo sekarang gue cuma bisa berharap kapan dia bakal bisa suka lagi ama gue. entah kapan, tapi yang pasti gue bakal selalu ada saat dia butuh. gue ngga pernah ngarep apapun dari dia.
kalau suatu saat nanti dia bahagia meskipun kebahagiaannya ga bareng gue, gue rela kok. karena mencintai tak berarti harus memiliki. gue yakin suatu saat nanti lu bakal sadar, gue ga pernah mainin cinta lu. dan kalo entarnya kita cuma jadi temen. itu uda lebih dari cukup, dengan begitu gue ikut bahagia (;

by
pinot
(versi bahasa baku)

1 comment:

Indri said...

sabarr ya sayangg..jodoh ga kemana kok,jangan buang waktu lo dimasa smp dengan begituan doang :)