11.22.2009

antrian new moon @ EX

rasanya mau mampus gw! ngantri sekitar 2 1/2 jem. could you imagine it? GOSH it's terrible. malah ngantri bukan pake U tapi U (versi mangkok 1/2 lingkaran gtu) sampe ke WC sgala. yang ngntri buat premiere sampe JCO ke samping2 nya. gilee parah bner. malah kemaren ada new moon 'CREW' gitu tapi norak abiss! pas ada ost new moon mereka treak2. apaan sih? apa yang diteriakin gitu? biasa aja, bikin keki. uda ngantri lama, malah ada 'CREW' norak. weks. 
CAPE, LAPER, MULES, PEGEL semuanya uda nyampur jadi satu (untung gw kaga keringetan) dan ternyata gw dapet nya row paling depan! s**t! sumpah uda 2 1/2 jem tetep aja kek gitu. dan gue baru tau bhw almost yg beli itu lwat m-tix. masa ada om2 yg beli 24 seat? gile gokil abis coy. last but nor least YANG PENTING GUE UDA NONTON DULUAN!


nodnodnod

No comments: