7.14.2009

suka ama ADE KELAS?

aduhh. malu ga sii klo gtu? hahah, honestly gue malu. tapi nmny jg prasaan, kan ga bs dboongin.
moga² aj dy ga nyadar. soalnyaa, klo dy nyadar. bs mampus gue. selama ini gue da brusaha bwt jga jrak and prasaan gue k dy. soalny dy tu ade kelas gue.
jdi critanya gini..
inisialnya do. hahah, emg do re mi? ga ga, cm bcnda kok. slma gue lburan, gue ngrasa klo lburan ini lburan yg pling SUCKS yg pena ada. uda gue sakit, putus, ribut am fam. gilakk, krg ap cb? untung gue ga ikut demo presiden. JEGERRRR!
jdi smggu trkhir sblum gue msuk skolaa, gw jdi srg chat am dy. maklum donk, kan tmen (tadinya). nah da gtu, ga dsgka, lama² gue jdi care k dy. upss, bk kartu nih gue. kt srg ngmgin hal² aneh dri; resto city, happy farm, film d XXI yg brmnculan, sampe bola? nahh pkoknyaa smua itu brkat MSN. thankss GOD!
tapi skrg? gue kyny mo kabur dari kenyataan ini. gue kyny cm kegeeran doank? bole kan? ga salah kan? ga ad praturan ga bole geer kan? blom dkluarin kan UU nya? HAHAH!
w/ love,
p.

No comments: