7.15.2009

last day MOS*

pdhl yg diMOS mah siapa? yang sbuk posting bwt pnutupan MOS nya malah gue? drengggdrengg.
nahh, critanyaa hri ini itu hri trkhir MOS bwt ade klas gue yg bda 2taon d bwah guee. wahh, senangnyaa kelar jg itu krjaan. mule dr; ngebentak-ngajarin-ngerjain-ngenalin. and kesan gue k ade² klas gue ituu mreka UNIK. itu bkn sindiran tpi pujian lhoo. dari yg cool, lucu, autis, nyolot, tengil, ampe yg lebai ad smuanya! yg cool itu ud psti yg nmnyaa niko, dy anknyaa lumayan bae, kyny jgo futsal soalny wktu dtnyain mo eskul futsal dy lgsg tnjuk tngan. hahah, keren deh. truss klo yg lucu itu nmnya fany lie, bngung kan? smua pd mgilnya vanili mksdnya sih fany-lie. cm gr² kesambung jdi yahh gmn gtu. fany lie inii ankny kcil, imut, murah snyum, ceria bgt deh. dr awal gue ikut ngebimbing gue ud dmen bgt am ank ce satu ini! ad jg yg autis, another autisme guy again? whoaa, sbnrnya ga autis² amat. dy nmny karuna? mobil kalee? taruna kalee vin. anknyaa gembull bgt. lucu deh, dy jgo ngmg. sampe bkin p'gmbul & p'jgkung kagum sm dy. soalny dy brani ngritik OSIS yg kli ini. waw! gue jg salut am dy. heheh :) tengil am lebai itu gpt jdi gue malashhh buat ngejelasinyaaa.
khusus buat yg nyolot ini. tdinyaa ini ank nyolotnya stgh mampus am gue! dy ga knal kali gue sapa? soalny wktu hr ptama MOS gue ga msuk, then pas hr kdua gue msuk. dy mlah nyolotin gue. gilaa tu ank, sopan yee! ud gue sumpahin aj tuh, klo elu ga dpet tnda tgn gue ga bkal selamat elu. hahah, mampus sukurin sorakin! tpi tb² dy ngsi gue surat pnytaan am prmen coklat gtu. dy blgnyaa "ini nih, buat cici aj soalny KASIAN" omigoshhh what the hell? pgn rsanya tu ank gue timpuk pk suratnya itu. tapii gue jaim (jaga image) dpan ade klas gue. yahh gue trima dgn snang hati aja lumayan dpet prmen. nah pas dy tau gue ktua sie.humas, kagetlahh dia. dy lgsg senyamsenyum k gue. gilee mikir donkk dd, ud dinyolotin tb² elu snyumin lgsg gue maafin gtu? ga bkal sgmpang itu klo urusannya am gue. trus gr² gue yg kasian am dy, yauda gw tolongin. gw bntuin cri tgl ultah tmen gue, tuh si "Y". lgian tu ank sok ptg amat, nyuru² org nyri tgl ultahnya dy? ngarep hadiah yap? haduhh, malu kali! tapi knp gue yg swot jdiny? aduhhduhduhh. kepo deh gue. dr situ gue da tmenan am dy. sampe tdi hr trkhir MOS, kesan dy itu "ad yg baek am ad yg galak" mampus ga elu tuh? gue kr yg galak mah gue taunya malah dobo. wktu dtnya siapa yg plg baek? dy nyaut "ci vinny" lgsg gue kget? cengo-belengo-bengong ngeliatin ank². matilahh aku. tapi itu yg bwt gue interest am dy, tnyt dblik nyolotnya itu dy bs jg hrgain org lain :)

sign out,
p.

1 comment:

Anonymous said...

wkakakkaka
ngakak, kl di inget" ga nyangka g bakal di blang galak